Cara Mengatasi Nyeri Di Bagian Pinggang

ACE MAXS OBAT HERBAL MULTIKHASIAT YANG DAPAT MEMBANTU ANDA DALAM MENYEMBUHKAN NYERI PINGGANG SECARA ALAMI, AMAN, DAN TANPA EFEK SAMPING.


Obat Herbal Untuk Nyeri Pinggang
Obat Herbal Untuk Nyeri Pinggang ,- Pada umumnya keluhan nyeri pinggang erat hubungannya dengan susunan dan fungsi tulang belakang. Tulang belakang tersusun oleh beberapa ruas yang membentuk kesatuan fungsi sehingga dapat melakukan gerakan-gerakan yang diinginkan, sepertihalnya : berdiri, duduk, jongkok, membungkuk, memutar, atau bahkan miring. Deretan tulang belakang tersebut membentuk lengkungan ke depan pada daerah leher dan pinggang, dan lengkungan kebelakang pada daerah dada dan pinggul. Diantara tulang belakang yang satu dengan yang lainnya terdapat persendian sehingga memungkinkan gerakan berputar ke kanan dan kekiri.

Diantara bagian-bagian dari unit fungsional tersebut, semuanya mempunyai perserafan yang dapat mengantar rangsangan nyeri. Segala proses yang menyebabkan tarikan, robekan, atau tekanan pada bagian tersebut, dapat menimbulkan nyeri pinggang. Demikian pula adanya proses peradangan pada bagian-bagian tersebut, dapat menimbulkan gejala nyeri pinggang. Nyeri dan kaku pada pinggang pada pagi hari yang dirasakan selama bertahun-tahun lama kelamaan akan merambat ke atas tulang belakang yang dapat pula berkaitan punggung menjadi lebih kaku dan punggung menjadi bungkuk.

Penyebab timbulnya nyeri pinggang, antara lain:
  • Posisi tidur atau duduk yang salah 
  • Terlalu sering menggunakan sepatu hak atau high heel 
  • Kelebihan berat badan 
  • Kehamilan 
  • Pemakaian pakaian yang tidak sesuai terlalu ketat 
  • Terlalu banyak duduk 
  • Terlalu banyak berdiri
  •  Sering mengangkut barang yang berat
Nah untuk membantu anda dalam mencegah penyebab timbulnya nyeri pinggang anda bisa untuk rutin mengkonsumsi Ace Maxs, karena Ace Maxs inilah salah satu solusi yang sangat tepat dalam membantu anda untuk mencegah timbulnya nyeri pinggang. dengan kandungan yang alami di dalam yaitu dengan bahan-bahan pilihan sehingga Ace Maxs ini aman untuk di konsumsi.


Obat Herbal Untuk Nyeri Pinggang Ace Maxs dibuat dari bahan alami herbal pilihan tanpa kandungan zat kimia yang membahayakan adapun bahan-bahan yang terdapat dalam kandungan Utama Ace Maxs ialah Kulit Buah Manggis dan Daun Sirsak dimana masing-masing bahan tersebut memiliki ekstrak khasiat yang luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit terutama dalam menyembuhkan nyeri pinggang.

Selain itu juga Ace Maxs telah melalui proses penelitian secara uji klinis sehingga Ace Maxs ini telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

Kandungan Utama Ace Maxs dan Khasiatnya

Obat Herbal Untuk Nyeri Pinggang
Ace Maxs merupakan produk herbal yang terbaik dan unggul dari H2O, karena memiliki kandungan antioksidan super yang dihasilkan dari kulit buah manggis yaitu dengan zat Xanthone yang dipadukan dengan ekstrak daun sirsak yang merupakan kombinasi yang sangat luar bisa sehingga sangat tepat di jadikan solusi sebagai pengobatan penyakit kanker dan berbagai penyakit lainnya. Buah manggis ini adalah buah yang kaya vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung zat Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicarechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone ini yang tertinggi yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh.

Nyeri pinggang ini adalah penyakit yang umum yang sering di derita oleh orang-orang lanjut usia dimana otot dan tulang mulai rapuh. Bisa juga disebabkan karena asam yang meningkat dalam otot pinggang sehingga perlu di netralisir. Untuk itu segera konsumsi Ace Maxs sebagai solusi anda, karena Ace Maxs memiliki keunggulan yang terbaik yaitu:
  1. Apabila Ace Maxs di konsumsi pada malam hari bisa membuat tidul lebih nyenyak
  2. Apabila Ace Maxs di konsumi pada pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Dapat membantu mencegah penuaan dini
  4. Dapat membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Dapat membantu mengatasi penyakit degeneratif yaitu seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer HIV/AIDS dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan serta pengobatan (preventive san curative).
Itulah sekilas tentang Obat Herbal Untuk Nyeri Pinggang, Segera rasakan sekarang juga kandungan serta khasiat Ace Maxs yang sangat tepat menjadi solusi dalam pengobatan nyeri pinggang secara alami, aman, dan cepat. Untuk Info pemesanan bisa anda langsung smskan Ke No Hp. 085.318.732.223/ Tlp. 0265-339207 dengan mencantumkan format pemesanan seperti dibawah ini.

Jadi Tunggu Apa Lagi,Jika Anda Sedang Mencari  Obat Hipertiroid,segera hubungi kami sesuai format pemesanan di bawah ini :

  EZA : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

 

Kirim Ke 085.318.732.223

 

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

(Untuk Pemesanan Di Bawah 3 Botol)

Contoh Pemesanan !!!
EZA : 6 Botol :  Ade Rohani : Dsn. Bujet RT.03 RW 02 Kel/Desa Sukowiyono Kec.Karangrejo Kec.Karangrejo Kab.Talungagung,Jawa Timur : 058785301xxx
Kirim Ke 085.318.732.223

 

DAPATKAN HARGA YANG LEBIH MURAH DI ATAS PEMBELIAN 10 BOTOL


***Ingat EZA adalah format pemesanan, apabila format tidak dicantumkan maka pemesan tidak akan kami layani***

HARGA ACE MAXS



Anda tidak perlu khawair untuk melakukan pemesanan online karena kami disini sebagai distributor melayani dengan mengutamakan kenyamanan dan kepuasan Anda sekaligus mencegah kekhawatiran Anda akan adanya penipuan kami memberikan layanan “KIRIM BARANG TERLEBIDAHULU BARANG SAMPAI BARU TRASFER PEMBAYARAN" (syarat dan ketentuan berlaku).

 Catatan :
  • Pemesanan Di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang di terima silahkan transfer pembayaran Sedangkan Pemesanan di atas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total poduk yang di beli baru barang kami kirim 
  • Untuk Order Hari senin sampai Jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas 16.00 akan dikirim besok harinya. 
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 Siang akan dikirim hari itu juga di atas jam 11.00 akan di kirim besok harinya.

 Terimakasih atas kunjungannya , semoga bermanfaat dan semoga puas dengan layanan kami, salam sehat dan lekas sembuh.

Suplemen Untuk Kecerdasan Anak | Obat Herbal Pengencang Payudara Tanpa Efek Samping | Suplemen Penambah Gairah Pria